Kata - Kata Lucu Gokil

Kata - Kata Lucu Gokil

Kata kata lucu Gokil, "Setelah kata kata mutiara kini ada kumpulan kata kata lucu yang gak kalah seru dan bisa dipastikan dapat membuat sobat ngakak guling guling. 
Peringatan jangan baca kata kata lucu dekat got, ntar bisa nyemplung.

Seperti biasa  kata kata lucu ini diambil dari beberapa sumber diantaranya internet dan facebook, nah buat sobat yang ingin menghibur silahkan disimak dan dibaca aja.. kalau perlu di share kembali sama teman yang belum pernah membaca.

Langsung aje ye' kita liat kumpulan kata kata lucu berikut ini.. awas jangan tertawa sendirian, ntar bisa ditangkap satpol pp :D

Kata - Kata Lucu Gokil


CINTAMU adalah harapan ku.... KSIH SYANG MU adalah dambaan ku... Ksetiaan mu adalah jalan ku... maka tuntunlah aku tuk dapat brada di "HATIMU SLALU" Dalam hati ada rindu, dalam jiwa ada cinta. sampai mati kan ku tunggu, wanita yang berhati mulia... 
Banyak orang bilang kalo kamu jadi bunga, mereka ingin jadi kumbang, tapi aku ga ingin itu, aku tetap ingin jadi manusia, agar bisa menikmati indahmu tanpa mengambil madu-mu, agar aku bisa merawatmu dengan siraman air cinta di setiap pagi. Perjuanganku seperti Mario Bros, harus bantai naga dan monster kura2 buat dapet Tuan Putri.
Tau Gak?! BMG : Badan Meteorologi Geofisika, berubah nama jadi OMG setelah ngeliat paras secerah kamu.
Kalo kamu jadi senar gitar, aku ga mau jadi gitaris ah, abis aku ga mau mutusin kamu. Kalo aku jadi gubernur BI, aku bakal bikin uang yang ada foto kita berdua. Nama kamu ga mungkin jadi jawaban quiz, kecuali pertanyaannya "siapa wanita yang paling cantik? Cintaku ke kamu cuman 1%, yang 99% cinta bangettt!! Wasit sepakbola punya kartu kuning dan merah, tapi aku punya kartu akses menuju hatimu. Kamu itu kaya hansaplast ya, selalu menutupi luka hatiku. 
Yang kamu liat di kulkas,bukan hati sapi, itu hatiku beku karena ditinggal kamu.. Tinta apa yang gak bisa ilang? Tinta-tu padamu. Saat aku nggak SMS ke kamu, bukan berarti aku melupakanmu, tapi aku hanya memberi waktu buat NGANGENIN AKU !! Aku tidak minta bintang atau bulan kepadamu. Cukup temani aku selamanya di bawah cahayanya Gimana kalo kita berdua jadi komplotan penjahat: Aku mencuri hatimu, dan kamu mencuri hatiku ? Aku pengen bersamamu cuma pada dua waktu : SEKARANG dan SELAMANYA. 
Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi air matamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu. Aku selalu berusaha tak menangis karenamu, karena setiap butir yang jatuh, hanya makin mengingatkan, betapa aku tak bisa melepaskanmu 
Seorang nenek yang nyebrang jalan hampir ketabrak motor. Pengendara motor marah: “Nenek bego! Nyebrang jalan gak liat2!” Nenek sewot: “Lo yg bego!! Nabrak nenek-nenek aja gak kena..! 
Setiap malam aku kengen kamu. Di waktu Pagi aku merindukan kamu. Tetkala siang aku slalu teringat kamu Bahkan di waktu sore pun aku kepikiran kamu Pleas!!!!kirimin pulsa untukku,agar aku bisa mengingat mu selamanya 
Gawat, gue lagi di kantor polisi nie sekarang. Mereka punya semua bukti buat nahan gue. Tapi nie, bayangin aja mereka nahan cuman gara-gara punya TAMPANG IMUT, kan bukan salah gue ya . 
Persahabatan adalah seperti kencing di celana Anda, setiap orang dapat melihatnya, tetapi hanya Anda yang bisa merasakan kehangatannya. 
Menurut penelitian terbaru oleh para ahli kedokteran, ternyata 100 % penyebab kematian seseorang adalah jantung, yaitu JANTUNGNYA BERHENTI BERDENYUT Seorang nenek yang nyebrang jalan hampir ketabrak motor. 
Pengendara motor marah : "Nenek bego! Nyebrang jalan gak liat2!" Nenek sewot : "Lo yg bego!! Nabrak nenek-nenek aja gak kena..!!" Bapak mau menipu saya ya...."INI TV PALSU!" Kemairin saya beli merknya anTV. kok sekarang mereknya jadi SCTV?? 
Akhirnya kelar juga  kata kata lucu gokil ini .. jangan buru-buru meninggalkan postingan kata kata lucu gokil ini, karena ada lagi yang lebih lucu : Gambar - gambar lucu

Artikel Terkait

Share on :

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

 

Kata - Kata Lucu Gokil